bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Cara merawat hamster ketika berpergian

Posted by admiral on Sunday, March 25, 2012


Meninggalkan hamster selama berpergian bisa apa tidak ya? Yang pasti tidak bisa dong. Kenapa? Karena hamster merupakan binatang yang sangat butuh perhatian dan membutuhkan perawatan yang ekstra untuk perkembangannya. 

Tetapi pada artikel ini akan kita bahas tentang tips meninggalkan hamster saat berpergian. Dan jangan sekali-sekali anda mempraktekan tips ini jika anda sedang sibuk dan tidak berpergian ke luar kota. Kenapa? Hamsternya kasian...:( dan jangan lupa untuk membawa oleh-oleh untuk hamster online dong..hehehe, becanda kok...:)

Oke lah mari kita bahas untuk menjaga kesehatan dan merawat hamster anda saat berpergian. Sebelum kita bahas lebih lanjut, perlu anda ketahui bahwa hamster tidak bisa ditinggal untuk waktu yang lama, jika anda berpergian ke luar kota hanya 2-4 hari itu masih tidak apa-apa. 
Jika anda berpergian ke luar kota selama lebih dari 4 hari maka solusi yang tepat adalah silahkan titipkan ke tempat penitipan hamster atau teman, saudara atau pacar anda..:)

Ini ada beberapa tips untuk meninggalkan hamster selama berpergian:
  1. Berikan makanan tambahan pada hamster, tambah takaran pakan hamster dan perkirakan pakan itu cukup untuk selama anda tinggal.
  2. Berikan minuman tambahan, pemberian minuman tambahan bisa dalam bentuk sayur wortel, jagung dan bengkoang karena selain anda harus mengisi air pada botol minum. Sayuran tersebut akan menambah rasa kenyang hamster sekaligus haus hamster sehingga hamster mempunyai suplai energi baru dong.
  3. Berikan biji bunga matahari lebih pada hamster anda. Kenapa? Tahukah anda bahwa biji bungan matahari mempunyai kandungan lemak dan lemak tersebut bisa disimpan hamster selama beberapa hari. Anda dapat menambahkan kuwaci untuk hamster anda dan banyaknya kuaci bisa disesuaikan dengan kebutuhan hamster anda.
  4. Jangan lupa mengganti serutan kayu atau alas kayu hamster sebelum hamster anda tinggalkan, karena jika anda lupa maka akan mempengaruhi pada kesehatan hamster anda dan mudah terkena kutu.
  5. Memakai alas hamster dengan campuran pasir zeloit dan serutan kayu hamster untuk membuat lebih lama masa ganti alas hamster anda.
  6. Selamat Mencoba...

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment