bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Cara berhasil berternak kroto Super

Posted by admiral on Friday, March 15, 2013

Cara ternak krotoCara beternak kroto sesungguhnya tidak terlampau sukar untuk di kerjakan, apalagi tidak terlampau memerlukan modal besar sertakandang peternakan yang luas dengan material yang mahal harga nya. Banyak yang memikirkanbeternak kroto itu memerlukanpohon serta cukup merepotkan, belum lagi tak ada pengetahuan problem makanan untuk semut ngangrang atau semut merah penghasil kroto.

Pada peluang saat ini langkah-caranya dapatsharing pengetahuan tentang langkah beternak kroto gunakan topless plastik.
Alat serta bahan :
1. Sarang semut
2. Topless plastik

Cara untuk beternak kroto yaitu seperti berikut :

Mencari sarang semut ngangrang

Untuk mengawalibeternak kroto, langkah pertama yang butuh dikerjakan yaitu mencari sarang semut ngangrang. Sesudah mendapatkansarang semut ngangrang, bungkus sarang semut merah atau semut ngangrang tersebut gunakan plastik kresek, lantaspotong dahan area bersarang semut ngangrang tersebut. Sesungguhnyakita dapat segera memotong baru kita masukkan ke didalam plastik kresek, namun semut-semut umumnya dapat marah besar sertamengamuk lantas beramai-ramai mengeroyok tangan kita.

Untuk memperoleh sarang semut ngangrang kita dapat melacak pada pohon-pohon yang mempunyai daun lebar. Didalam memperoleh sarang semut ngangrang ini, upayakan untuk memperolehsarang dengan wujud yang semakin besar di banding sarang yang lain, dikarenakan umumnya ratu semut ada pada sarang dengan wujud yang lebih lebar ini. Butuh diingat, tanpa ada ratu semut, maka peternakan dapat percuma.

Pindahkan semut ke didalam topless plastik

sesudah kita memperoleh sarang semut yang pastinya tetap diisi semut serta ratunya, lantas semut-semut yang ada didalam sarang ini kita pindahkan ke didalam topless plastik, langkahnya lobangi topless plastik di bagianbawah atau sisi atasnya, lantas masukkan plastik ke didalam lobang pada topless plastik tersebut. Biarlah semut-semut geser dari sarangnya sembari membawa telur-telur semut kedalam sarang yang baru ( topless plastik ).

Sesudah ke-2 langkah diatasselesai, letakkan topless plastik pada area yang aman dari masalah. Untuk hindari semut melarikan diri, letakkan topless plastik pada talam atau penampan yang diisi air.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

tanpa ratu semut rangrang pun tetep jos gandos bos.....

Post a Comment