bagi Anda yang sedang belajar trading atau mencari pengalaman live trading tanpa perlu keluar modal uang pribadi, silahkan bergabung dengan broker yang mamberikan bonus gratis tanpa deposit
jumblah modal yang bisa diperoleh pun tak terbatas
caranya cukup mudah hanya dengan bergabung di forum yang di sponsori oleh salah satu broker kemudian kita aktif disana
setiap post yang kita buat akan dibayar $0,25 lumayan lah buat trading tapi perlu diingat bahwa setiap hari kita hanya diperbolehkan membuat 30 post dengan kata lain jika kita bisa membuat 30 post perhari maka kita akan mendapatkan modal sekitar $7/hari
forum ini sebenarnya milik malaysia tetapi disana lebih banyak trader indonesia
tunggu apalagi segera bergabung sekarang karena promo ini akan segera berahir

klik disini untuk mengunjungi forumnya
bagi yang ingin bergabung silahkan klik disini


manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik karena kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya

Cara mudah merawat kelinci Anggora

Posted by admiral on Tuesday, October 30, 2012

Budidaya ternak kelinci Anggora
Beberapa orang yang tertarik beli kelinci anggora dikarenakan bulunya yang panjang serta lucu. tetapi, tidak sedikit yang kecewa dengan hewan peliharaan ini serta menyesal dikarenakan nyatanya waktu dibawa pulang, kelinci yang dibelinya itu tidak berusia panjang dengan kata lain mudah mati dikarenakan salah perawatan, oleh dikarenakan itu di bawah ini saya dapat memaparkan panduan gampang menjaga kelinci anggora.

beli bibit yang sehat
bila beli kelinci anggora di peternakan kelinci segera, makan mintalah yang usianya telah terlepas dari susuan induknya. janganlah akan bila diberi yang usianya dibawah 5bulan. karena layaknya juga manusia atau hewan peliharaan yang lain, kelinci yang disusui induknya dengan waktu yang cukup, maka daya tahan tubuhnya dapat kuat serta tidak mudah mati.

bila beli di penjual kaki lima, amati mata, kuping, serta bulunya. bila matanya sayu serta tampak kotor tidak bersinar, bermakna itu tandanya kelinci sakit. kuping yang merunduk lesu juga pantas dicurigai, siapa tahu itu kelinci tengah sakit. bulunya tentukan yang tidak mudah rontok bila ditarik, tentukan juga yang bulunya bersih tidak kotor serta kumuh, dikarenakan bermakna itu kelinci kurang perawatan.

perilaku lincah tandanya kelinci itu sehat. lain halnya bila si kelinci anggora cuma diam serta mojok dengan lemas, ada kemungkinan kakinya cacat atau ia menderita dehidrasi dikarenakan kepanasan. karena penjual kaki lima kerap sekali membiarkan kelincinya terpapar matahari.

kandang
ukuran kandang kelinci anggora tidak bisa sempit, terlebih bila dihuni kian lebih sepasang. baiknya, bila mempunyai halaman belakang, maka lepaskan saja di halaman. pasti dengan dipagari, supaya tidak dimakan tikus atau diganggu hewan peliharaan anda yang lain. alasi dengan bambu atau kayu supaya gampang membersihkannya. juga menghindar kelinci diserang penyakit bila alasnya cuma tanah.

makanan
beri makan dengan teratur kelinci anggora peliharaan anda pada sore serta malam hari saja. ingat untuk tidak berikan sayuran fresh dengan segera, baiknya diamkan dulu semalam, supaya kandungan air dari sayuran menguap. bila pakannya terlampau banyak air, maka si kelinci dapat mencret serta mati. dapat juga berikan pelet ikan yang berukuran agak besar, atau juga pelet kelinci. janganlah lupa berikan buah-buahan yang kandungan airnya sedikit layaknya wortel. bisa berikan kelinci peliharaan anda minum, namun janganlah terus-terusan, dua hari sekali saja dengan porsi mini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment